Share this article : Share on FB Tweet Share on G+

Wisata Pantai Jayanti di Cianjur Selatan, Jawa Barat

Wisata Pantai Jayanti di Cianjur Selatan, Jawa Barat
Pantai Jayanti di Cianjur

Wisata Pantai Jayanti - Salah satu pantai di daerah Cianjur Selatan ini memiliki panorama yang cukup menawan, Pantai Jayanti adalah tempat wisata pantai yang berdampingan dengan Cagar Alam Bojonglarang dan daerah pelabuhan nelayan. Pantai yang masih terasa alami ini juga cocok untuk liburan rekreasi ketika di Cianjur, pantainya juga cukup bersih dan belum mengalami pencemaran.
Silahkan baca juga: Lokawisata Baturraden di Banyumas Purwokerto

Pantai Jayanti adalah tujuan wisata favorite bagi wisatawan terutama warga Cianjur sendiri, jika di hari libur akhir pekan bisa dipastikan bahwa Pantai Jayanti selalu ramai pengunjung yang datang. Selain sebagai tempat wisata idola bagi wisatawan lokal tentu Pantai Jayanti juga semakin dikenal oleh wisatawan luar kota Cianjur karena pantai tersebut juga tidak kalah menawannya dengan pantai lainnya.

Pantai Jayanti terletak di Desa Cidamar, Kecamatan Cidaun, Cianjur Selatan, Propinsi Jawa Barat. Untuk menuju kesana menempuh jarak kurang lebih sekitar 143 km ke arah selatan dari pusat kota Cianjur dengan waktu sekitar 4 jam tergantung situasi dan kondisi, dan jika dari pusat kota Bandung justru sedikit lebih dekat hanya berjarak kurang lebih sekitar 110 km. Bagi wisatawan yang berasal dari Bandung dan ingin menjajal untuk menyaksikan keindahan Pantai Jayanti tidaklah sulit untuk menjangkaunya.
Di sekitar Pantai Jayanti juga terdapat berbagai pilihan penginapan seperti hotel, villa, atau lainnya, jadi bagi pengunjung bisa memanfaatkan penginapan untuk berlibur lebih lama. Selain peginapan juga ada sejumlah kios dan warung-warung yang menjual makanan. Di Pantai Jayanti wisatawan bisa melakukan kegiatan seperti bersantai di pondok-pondok yang disediakan, menyaksikan keindahan alam, manikmati kuliner, memancing, dan kegiatan lainnya seperti berenang.

Nah, bagi wisatawan yang kebetulan sedang berada di dekat Cianjur mungkin tidak ada salahnya mampir kesana, karena Pantai Jayanti memiliki suasana alami dan keindahannya juga cukup menawan.
Silahkan baca juga: Wisata Pantai Plengkung di Banyuwangi

Post title : Wisata Pantai Jayanti di Cianjur Selatan, Jawa Barat
Written by :

Berfikir positif itu rileks. Jika anda tertarik untuk menyalin seluruh tulisan artikel ini untuk situs anda silahkan cantumkan link hidup sebagai sumbernya. Hindari pelanggaran hak cipta demi kebaikan bersama. Terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment

Komentar yang ditampilkan hanya yang berkaitan dengan isi artikel dan tidak berisi link hidup.