Share this article : Share on FB Tweet Share on G+

Waterboom Mulia Wisata di Kudus Jawa Tengah

Waterboom Mulia Wisata di Kudus Jawa Tengah

Waterboom Mulia Wisata merupakan salah satu obyek wisata keluarga yang cukup populer di Kudus Jawa Tengah. Obyek wisata ini memiliki tempat bermain dan berenang serta berbagai wahana yang disediakan untuk pengunjung, selain itu juga dilengkapi sejumlah fasilitas yang bisa dimanfaatkan bagi wisatawan yang sedang berkunjung. Mulia Wisata Waterpark atau disebut juga Waterboom Mulia Kajar dibangun di sekitar jalan Kudus-Colo tepatnya di Desa Kajar, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Provinsi Jawa Tengah.
Silahkan baca juga: Air Tiga Rasa di Gunung Muria Kudus

Waterboom Mulia Wisata menjadi wahana wisata air terbesar di Kudus yang memiliki kelengkapan fasilitas dan wahananya, disana tersedia kolam renang standart nasional sepanjang 50 meter yang bisa digunakan untuk lomba berenang serta terdapat waterboom dengan kolam arus yang seru buat bermain. Sedangkan bagi wisatawan yang suka memancing juga bisa melakukan kegiatan memancingnya disana karena juga disediakan kolam pancing khusus bagi yang hobi mancing ikan. Nah, bagi wisatawan yang ingin berlibur bersama keluarga tercinta mungkin obyek wisata tersebut bisa dijadikan tujuan untuk mengisi liburan.

Selain apa yang bisa dilakukan seperti yang disebutkan sebelumnya, adapula wahana lainnya diantaranya kolam renang anak dan dewasa, warung makan dan minum, sarana permainan anak, shelter, dan ATV jenis mobil dan motor. Sedangkan untuk fasilitasnya yaitu taman parkir, mushola, toilet, smooking area, gazebo, dan WiFi area.
Dengan memiliki kelengkapan seperti itu maka tidak heran jika obyek wisata yang bernama Mulia Wisata ini ramai pengunjung apalagi disaat liburan panjang maupun liburan akhir pekan. Wahana tersebut buka setiap hari dari pukul 08.00 sampai pukul 17.00. Bagi pengunjung yang ingin menuju kesana bisa menggunakan transportasi umum angkutan kota berwarna kuning arah Colo lalu turun ke Waterboom Mulia Wisata.
Silahkan baca juga: Taman Krida Wisata di Kudus

Post title : Waterboom Mulia Wisata di Kudus Jawa Tengah
Written by :

Berfikir positif itu rileks. Jika anda tertarik untuk menyalin seluruh tulisan artikel ini untuk situs anda silahkan cantumkan link hidup sebagai sumbernya. Hindari pelanggaran hak cipta demi kebaikan bersama. Terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment

Komentar yang ditampilkan hanya yang berkaitan dengan isi artikel dan tidak berisi link hidup.