Share this article : Share on FB Tweet Share on G+

Taman Krida Wisata di Kudus Jawa Tengah

Taman Krida Wisata di Kudus Jawa Tengah

Taman Krida Wisata di Kudus Jawa Tengah - Taman Krida Wisata atau Kinder Garden adalah salah satu obyek wisata yang juga menjadi andalan kota Kudus. Obyek wisata ini merupakan tempat olahraga dan tempat rekreasi keluarga yang biasanya banyak dikunjungi para wisatawan yang datang bersama sanak saudaranya beserta anak-anak. Dengan dilengkapi berbagai patung binatang yang menarik dan bersifat edukatif maka tempat wisata ini cocok juga untuk anak-anak, diantara patung yang ada diantaranya yaitu patung gajah, dinosaurus, kudanil, jerapah, zebra, harimau, dan singa. Taman ini juga dilengkapi dengan gedung terbuka yang biasa digunakan untuk berbagai event atau kegiatan lainnya seperti pentas seni dan budaya, resepsi pernikahan, acara perpisahan, seminar, lomba kreativitas remaja dan pelajar, dan lain-lain.
Silahkan baca juga: Waterboom Mulia Wisata di Kudus

Taman Krida Wisata merupakan taman rekreasi keluarga di Kudus yang memiliki suasana asri dan sejuk, pepohonan yang rimbun menjadikan taman ini semakin teduh dan adem, selain itu Taman Krida Wisata juga dilengkapi sejumlah koleksi satwa berupa rusa. Adapun berbagai macam wahana yang menemani pengunjung saat rekreasi diantaranya yaitu kolam renang anak hingga dewasa, shelter, becak air, juga sarana permainan untuk anak-anak. Sejumlah warung makan dan minum juga ikut melengkapi tempat wisata tersebut yang mana warung makan yang ada juga menyediakan salah satu makanan khas Kabupaten Kudus yaitu Lenthog. Untuk fasilitasnya yaitu taman parkir, toilet, Mushola, smooking area.

Taman Krida Wisata berlokasi di wilayah Desa Wergu, Kecamatan Kota Kudus, kompleks Gedung Olah Raga. Jika dijangkau dari pusat kota Kudus jaraknya kira-kira sekitar 1,5 km ke arah timur. Bagi wisatawan yang hendak mengisi liburan di kudus mungkin bisa mencoba menikmati suasana asri dan menyenangkan di tempat rekreasi Taman Krida Wisata.
Silahkan baca juga: Masjid Menara Kudus Jawa Tengah

Post title : Taman Krida Wisata di Kudus Jawa Tengah
Written by :

Berfikir positif itu rileks. Jika anda tertarik untuk menyalin seluruh tulisan artikel ini untuk situs anda silahkan cantumkan link hidup sebagai sumbernya. Hindari pelanggaran hak cipta demi kebaikan bersama. Terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment

Komentar yang ditampilkan hanya yang berkaitan dengan isi artikel dan tidak berisi link hidup.