Share this article : Share on FB Tweet Share on G+

Air Terjun Gonggomino yang ada di Kudus Jawa Tengah

Air Terjun Gonggomino yang ada di Kudus Jawa Tengah

Air Terjun Gonggomino yang ada di Kudus ini juga menarik untuk dikunjungi dan juga cocok untuk mengisi liburan panjang maupun libur akhir pekan. Air terjun ini merupakan salah satu obyek wisata andalan bagi masyarakat kota Kudus maupun wisatawan lainnya, lokasinya berada di kawasan wisata Rejenu tepatnya di Desan Japan, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Provinsi Jawa Tengah, jika ditempuh dari pusat kota Kudus harus menempuh jarak sekitar 25 km ke arah utara.

Air Terjun Gonggomino merupakan salah satu diantara obyek wisata alam yang cukup terkenal di Kudus dan ramai dikunjungi apalagi disaat liburan, tidak jauh dengan Air Terjun Montel yang juga menjadi tujuan favorite wisatawan untuk menikmati keindahan alam. Kedua obyek wisata air terjun tersebut memiliki keunikan sendiri untuk menempuhnya, kalau air terjun montel harus dilalui dengan menyusuri jalan setapak disertai pepohonan yang rimbun dan asri, berbeda dengan air terjun gonggomino yang mana untuk dapat menemuinya dengan cara menyusuri sungai yang ada di kawasan tersebut. Nah, bagi wisatawan yang suka dengan wisata petualangan tentu track seperti itu akan sangat menyenangkan dan akan membuat suasana wisata semakin seru.
Silahkan baca juga: Air Tiga Rasa Gunung Muria Kudus

Jika anda sudah berada di kawasan wisata air terjun montel tidak ada salahnya mencicipi juga suasana alam yang ada di Air Terjun Gonggomino karena letak dari air terjun Gonggomino tidak jauh dari air terjun montel yang mana masih di dalam satu kawasan dan satu Kecamatan yang sama hanya saja berbeda letak desanya. Bagi wisatawan yang datang bisa memanfaatkan fasilitas yang ada salah satunya yaitu sejumlah warung yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai ria sambil menikmati kuliner yang disajikan.
Pada dasarnya obyek wisata air terjun menyajikan pemandangan air yang jatuh dari atas perbukitan dan pemandangan alam sekitarnya, namun pastinya memiliki keindahan atau keunikan yang berbeda-beda. Bagi wisatawan yang suka dengan obyek wisata alam dan kebetulan sedang berada dekat dengan kota Kudus mungkin tidak ada salahnya mencoba menengok panorama alam Air Terjun Gonggomino yang ada di Kudus Jawa Tengah.

Post title : Air Terjun Gonggomino yang ada di Kudus Jawa Tengah
Written by :

Berfikir positif itu rileks. Jika anda tertarik untuk menyalin seluruh tulisan artikel ini untuk situs anda silahkan cantumkan link hidup sebagai sumbernya. Hindari pelanggaran hak cipta demi kebaikan bersama. Terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment

Komentar yang ditampilkan hanya yang berkaitan dengan isi artikel dan tidak berisi link hidup.