Share this article : Share on FB Tweet Share on G+

Wisata Batur Agung Waterpark di Purwokerto

Wisata Batur Agung Waterpark di Purwokerto
Batur Agung Waterpark - Purwokerto terdapat salah satu tempat wisata terkenal bertema waterpark yang bisa dijadikan alternatif liburan bersama keluarga yaitu Batur Agung Waterpark. Objek wisata ini menjadi salah satu tempat wisata yang menarik di Purwokerto dan selalu menjadi pilihan bagi wisatawan yang ingin mengisi liburannya di Purwokerto. Wisata air memang selalu menjadi pilihan bagi wisatawan yang sedang berlibur bersama keluarga, karena tempat wisata seperti itu sangat cocok buat semua kalangan termasuk anak-anak yang pasti suka bermain air.

Batur Agung Waterpark memiliki beragam wahana seperti papan seluncur, air tumpah, dan lainnya. Air kolamnya juga tidak terlalu dalam jadi aman untuk anak-anak sehingga dapat membuat betah bermain. Selain itu pengunjung yang datang bisa bersantai di gazebo tradisional sambil melihat pemandangan alam di sekitarnya yang indah dan sejuk. Jika ingin sambil menikmati makanan dan minuman juga bisa memesan di warung-warung yang ada disana.

Batur Agung merupakan salah satu tempat di Kabupaten Banyumas dan lokasinya berada di Desa Baseh, Kecamatan Kedung Banteng. Tidak jauh dari lokasi waterpak juga terdapat situs purbakala Raden Kamandaka yang berupa petilasan atau pertapaan, di area tersebut masih tersimpan benda-benda purbakala peninggalan jaman dahulu. Flying fox, outbound, dan jogging area juga ikut melengkapi kawasan wisata Batur Agung. Selain objek wisata Baturraden, Batur Agung juga menjadi salah satu ikon pariwisata di Kabupaten Banyumas.

Nah, jika anda tertarik untuk berkunjung ke Batur Agung datang saja ke Kabupaten Banyumas, mungkin bisa dijadikan alternatif liburan selama di Purwokerto.

Post title : Wisata Batur Agung Waterpark di Purwokerto
Written by :

Berfikir positif itu rileks. Jika anda tertarik untuk menyalin seluruh tulisan artikel ini untuk situs anda silahkan cantumkan link hidup sebagai sumbernya. Hindari pelanggaran hak cipta demi kebaikan bersama. Terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment

Komentar yang ditampilkan hanya yang berkaitan dengan isi artikel dan tidak berisi link hidup.