Share this article : Share on FB Tweet Share on G+

Wisata keluarga Pantai Cibangban di Sukabumi

Wisata keluarga Pantai Cibangban di Sukabumi
Pantai Cibangban

Obyek wisata keluarga Pantai Cibangban di Sukabumi ini juga cocok untuk dijadikan alternatif liburan bersama keluarga. Tempat wisata Pantai Cibangban juga sangat menyenangkan untuk bermain air dan berenang bersama anak-anak karena memiliki ombak yang landai dan relatif kecil jadi cukup aman untuk siapa saja.

Pantai Cibangban terletak tidak jauh dari Pantai Pelabuhan Ratu sekitar kurang lebih 20 km dan tepatnya berlokasi di Desa Pasir Biru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat. Pantai Cibangban memiliki keindahan yang tak kalah dengan pantai lainnya di Sukabumi dan memiliki kebersihan yang cukup terjaga. Di pantai tersebut pengunjung bisa melakukan berbagai aktifitas rekreasi seperti berenang, naik perahu motor, jalan-jalan, bermain bola dibibir pantai, atau menikmati kuliner ikan bakar. Bagi wisatawan yang ingin berlibur lebih lama disana juga bisa menginap di sejumlah hotel yang ada di sekitar Pantai Cibangban.

Lokasi Pantai Cibangban cukup mudah untuk dijangkau, jika dari pusat kota Sukabumi membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 2 jam tergantung laju kendaraan yang digunakan. Untuk rutenya bisa melalui Jl. Surya kencana II atau Jl. Perintis Kemerdekaan ke Jl. Raya Sukabumi menuju ke Cisaat. Kemudian ke Jl. Lebakjati sampai Rancakalong di Pasir Biru. Nah setelah sampai di Pasir Biru disitulah Pantai Cibangban berada.
Demikian yang bisa saya sampaikan mengenai Wisata keluarga Pantai Cibangban di Sukabumi, semoga bermanfaat dan jika ada kesalahan dalam penulisan maupun penyampaian rute jalannya mohon dimaklumi.
Silahkan baca juga: Pesona Air Terjun Curug Cikaso di Sukabumi yang Memukau

Post title : Wisata keluarga Pantai Cibangban di Sukabumi
Written by :

Berfikir positif itu rileks. Jika anda tertarik untuk menyalin seluruh tulisan artikel ini untuk situs anda silahkan cantumkan link hidup sebagai sumbernya. Hindari pelanggaran hak cipta demi kebaikan bersama. Terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment

Komentar yang ditampilkan hanya yang berkaitan dengan isi artikel dan tidak berisi link hidup.