Share this article : Share on FB Tweet Share on G+

Obyek Wisata Pantai Sendang Biru Malang yang Indah

Obyek Wisata Pantai Sendang Biru Malang Jawa Timur
Pantai Sendang Biru
Wisata Pantai Sendang Biru - Malang merupakan kota wisata yang memiliki sederet pantai yang indah dan mempesona salah satunya yakni Pantai Sendang Biru yang juga memiliki keindahan diantara sejumlah pantai yang ada di Kabupaten Malang. Pantai Sendang Biru adalah obyek wisata yang juga cocok untuk mengisi liburan bersama keluarga maupun kerabat. Banyak kegiatan wisata yang bisa dilakukan disana seperti berenang dan bermain air, memancing, jalan-jalan, menikmati kuliner, bermain bola dan bermain pasir, berperahu, dan lainnya. Semua kegiatan seperti itu dapat dilakukan dengan senang hati ketika berada di Pantai Sendang Biru Malang.
Silahkan baca juga: Pantai Citepus Pelabuhan Ratu Sukabumi

Hamparan pasir putih dan warna air laut yang biru menambah keelokan Pantai Sendang Biru. Kapal-kapal nelayan yang berjajar dengan berwarna-warni juga menjadi pelengkap indah dan alaminya sebuah pantai. Wisatawan atau pengunjung diperbolehkan untuk menyewa sebuah kapal nelayan untuk berkeliling menyusuri sekitar pantai, karena kapal-kapal disana selain untuk sarana mencari ikan juga disediakan untuk disewa bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan sekitar pantai dengan berkeliling atau melihat kecantikan pemandangan bawah laut yang terlihat jelas. Untuk harga sewanya tidak terlalu mahal dan cukup terjangkau yaitu sekitar 50 ribu untuk perahu dayung dan 100 ribu untuk perahu motor yang bisa dinaiki 10-12 orang.

Pantai Sendang Biru adalah sebuah pantai di pesisir selatan yang terletak tepi Samudera Indonesia, lokasinya berada di Dusun Sendang Biru, Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Propinsi Jawa Timur, sekitar kurang lebih 68km dari Kota Malang, untuk sampai ke Pantai Sendang Biru membutuhkan waktu sekitar kurang lebih 2 jam yang hanya bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi karena tidak ada sarana transportasi umum yang melintas disana. Jadi buat anda yang ingin berkunjung kesana silahkan membawa kendaraan sendiri seperti sepeda motor, mobil, atau lainnya.

Nah, bagi anda yang ingin mengisi liburan dengan berkunjung ke Malang tidak ada salahnya mengajak keluarga anda untuk menikmati keindahan alam Pantai Sendang Biru.
Silahkan baca juga: Daftar Pilihan Tempat Wisata di Solo

Post title : Obyek Wisata Pantai Sendang Biru Malang yang Indah
Written by :

Berfikir positif itu rileks. Jika anda tertarik untuk menyalin seluruh tulisan artikel ini untuk situs anda silahkan cantumkan link hidup sebagai sumbernya. Hindari pelanggaran hak cipta demi kebaikan bersama. Terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment

Komentar yang ditampilkan hanya yang berkaitan dengan isi artikel dan tidak berisi link hidup.